Berbagi ilmu dan pengalaman.. Ketika Semangat itu masih hangat, Biarkan kami berkarya buat kemuliaan bangsa ini....

KARIR BERDASARKAN ZODIAK

Share on :
hay guys...
konon zodiak bisa berpengaruh dengan karir kita...
hmmm....may be yes,may be no
langsung saja kita simak berikut ini...
yang di kutip dari berbagai sumber...



1. ARIES, 21 Maret - 19 April 
segala pekerjaan yang memerlukan aksi dan gerak misalnya tentara, para medis, atlit, pemusik, guru, pengacara, petugas penjualan, dan semua yang dilakukan didepan publik. 

2. TAURUS, 20 April - 20 Mei 
segala pekerjaan yang berhubungan dengan tanah, pertanian atau tehnik lingkungan, uang, seni, perbankan, penasehat, investasi, penyanyi, guru nyanyi, penceramah. intinya segala sesuatu yang berkaitan dengan suara dan tenaga. 

3. GEMINI, 21 Mei - 20 Juni 
segala pekerjaan yang menekankan pada pemikiran atau intelektual seperti, menulis, mengajar, diplomat, melukis, teknologi, komunikasi, jurnalistik, pertelevisian. Demikian juga dalam bidang desiner, mekanik, insinyur, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan tangan. 

4. LEO, 23 Juli - 22 Agustus 
Dunia hiburan dan olahraga profesional sangat cocok. seperti aries, leo juga senang menjadi pusat perhatian. karier yang pas yaitu pengusaha, politikus, ahli hukum, pengajaran, pemerintahan, dan juga dapat menjadi diplomat karena daya tarik yang mereka miliki. 

5. LIBRA, 23 September - 22 Oktober 
bidang kerja yang cocok adalah seni, hukum, desainer mode, penata rambut, perias, dan ahli dekorasi interior. libra juga berbakat sebagai penasehat yang menangani masalah psikologi, karier, dan penasehat masalah rumah tangga. 

6. SAGITARIUS, 22 November - 21 Desember 
segala sesuatu yang melebihi batas normal seperti mengajar di universitas, filosofi, hukum, agama, dan biro perjalanan. bila sagitarius memiliki banyak ilmu pengetahuan maka ia akan sangat terampil dan dapat menjadi arkeolog atau antropolog yang handal. 

7. AQUARIUS, 20 Januari - 18 Februari 
segala macam pekerjaan yang melibatkan tentang masa depan misalnya penanaman modal, pekerjaan sosial, astrolog, wartawan, bidang tehnologi moderen, termasuk ilmu pengetahuan dan menulis, atau mengajar. 

8. CANCER, 21 Juni - 22 Juli 
segala macam pekerjaan yang berpusat pada rumah atau seni, seperti memasak atau arsitektur, desain interior. jenis pekerjaan lainnya adalah dokter, pekerja sosial, psikolog, perawat anak, penyayang binatang, serta hal-hal yang berkaitan dengan kepedulian atas kebutuhan orang lain maupun binatang. 

9. VIRGO, 23 Agustus - 22 September 
virgo adalah pelambang yang berhubungan dengan jasa. mereka sering berhasil dibidang kedokteran, pekerjaan sosial, akuntan, atau komputer. virgo juga melambangkan bumi sehingga mereka berbakat berkebun, pertanaman, real estate, atau tehnik lingkungan. 

10. SCORPIO, 23 Oktober - 21 November 
segala hal yang berkaitan dengan solusi seperti ahli fisika, kimia, astronom, astrolog, ahli bedah atau ahli penyakit dalam, psikolog, juga detektif. pekerjaan lainnya juga yang berkaitan dengan uang. 

11. CAPRICORN, 22 Desember - 19 Januari 
Pembawaan lahir sebagai pengusaha baik skala besar maupun kecil, politikus, bidang umum, administrasi dan manajerial. mereka juga terampil dalam mengelola urusan bisnis. 

12. PISCES, 19 Februari - 20 Maret 
merupakan zodiac lain yang berhubungan dengan jasa misalnya dokter, perawat, konsultan, psikolog. mereka berbakat dalam menyanyi, menari, aktor/artis, pembaca puisi atau praktisi seni visual. mereka dapat juga menjadi paranormal, astrolog, atau peneliti metafisika

0 komentar on KARIR BERDASARKAN ZODIAK :

Post a Comment and Don't Spam!